Saturday, January 14, 2012

Aduh dapat awards.. (??)

Waahh.. walaupun sejujurnya saya belum mengerti soal award ini,tapi ga apa2lah..ini merupakan motifasi tersendiri untuk saya.... hmmm...walaupun begitu ga nyangka aja dapat award dari sahabat saya yang bernama kang asep.. padhal saya masih newbie..kenyataannya harus di tingkatkan lagi nih pengetahuan saya soal blog..tentunya soal arti dari kehidupan untuk merespect perbedaan....Tadinya sih pengen bikin tema blog soal tutorial,,,tapi ah kurang menantang..ya sudahlah banting stir ke arah yang berlawanan yaitu tentang motifasi hidup,respect dan hal2 yang menyangkut tentang imajinasi dan khayalan yang dijadikan sebuah tulisan... walaupun tulisan atau karangan bahkan kisah nyata di blog saya masih banyak kekurangannya,,,tapi maklumlah namanya juga masih belajar.. orang yang sukses diluar sana juga tadinya merupakan sebuah proses belajar pada awal mula nya.... ehhh.. ini mah belum apa2 malah dapat awards dari sahabat blogger saya...hatur nuhun ah kepada para sahabat blogger.. khususnya Sakahayang.com.yang sudah mendedikasikan blog saya untuk sebuah awards.. semoga award2 yang lainnya menjadikan semangat baru buat saya dan untuk para ahabat blogger yang lainnya... pokonya maju terus pantang mundur untuk merespect perbedaan dan tentunya juga persahabatan antara sesama blogger...tentunya otomatis menjadi bertukar link antara para blogger.
happy blogging and keep respect...
Untuk Itu akan saya Dedikasikan juga Awards ini untuk sobat blogger yang lain...Respect Dari Hati

No comments:

Post a Comment

Kritik dan Saran

Note: Only a member of this blog may post a comment.