Sunday, January 8, 2012

Target $300 Per BulanTercapai Lebih Cepat

Target $300 Per BulanTercapai Lebih Cepat

Penghujung tahun 2011 menorehkan
catatan manis bagi perjalanan Google
Adsense saya. Bagaimana tidak?Target yang
hendak saya capai di Januari 2012 sudah bisa
saya lewati di Desember 2011.
Alhamdulillah di Bulan Desmeber 2011 ini
saya berhasil mendapat penghasilan lebih
dari $300, meskipun lebihnya tidak banyak
yang penting angka psikologis target sudah
terlampaui.
Ini menjadi pendapatan terbesar saya selama
ini, dan mengalami kenaikan yang cukup
fantastis dari bulan sebelumnya dimana $120
lebih banyak dari hasil bulan November
2011. Average pendapatan per harinya
sekarang ini menjadi $10 dan berasal dari 5
blog. 3 blog menjadi andalan utama
sedangkan 2 lainnya tidak bisa dikatakan baik
dari sisi penghasilan. Bahkan satu blog masih
dibawah $5 per bulan. Yah garis tangan
masing-masing blog memang berbeda, yang
penting bagi saya adalah total penghasilan
dari keseluruhan blog.
Alhamdulillah sampai dengan tulisan ini
dibuat saya sudah menembus penghasilan
$2010 dari Google Adsense, sebuah angka
yang lumayan bagi saya pribadi. Penghasilan
tersebut terkumpul sejak April 2010, jadi
belum genap 2 tahun umur Google Adsense
saya.
Untuk Resolusi 2012 saya akan lebih fokus
lagi untuk membuat blog wallpaper
tambahan, saat ini masih ada 1 blog
wallpaper yang sedang digarap, visitornya
mulai stabil meskipun masih dibawah 10 uv
tiap harinya. Selain itu saya juga fokus untuk
melebarkan sayap ke Amazon dengan
menggunakan blogspot. Sekarang ini
Amazon mulai menjadi primadona bagi
publisher seperti saya setelah badai adsense
Oktober-November 2011 lalu. Untuk target
penghasilan Adsense sendiri masih tidak
berubah, saya mematok angka $300 dan
berharap angka tersebut bisa stabil di 3 bulan
awal 2012.
Semoga apa yang sudah saya cita-citakan
untuk 2012 nantinya bisa terwujud
seluruhnya sehingga bisa berbuat lebih
banyak untuk sesama.
Selamat Tahun Baru 2012 dan Sukses Selalu

No comments:

Post a Comment

Kritik dan Saran

Note: Only a member of this blog may post a comment.