Sunday, March 4, 2012

SEO Blogspot

SEO Blogspot

Untuk Search Engine Optimize khusus dot blogspot dot com sangat mudah. Mungkin banyak juga blogger-blogger indonesia yang belum tahu, saya juga baru pemula, jadinya saya hanya bisa memberikan ilmu sebisa saya.

Yang pertama adalah menetukan judul blog yang populer. Judul merupakan unsur terpenting dalam SEO Blogspot . Beberapa blog menyatakan seperti itu. Contoh judul yang gak bakal dan gak pernah punah adalah seo. Karna untuk ilmu seo akan selalu berkembang tiap saat.

Yang ke dua mungkin pemilihan alamat yang sesuai dengan judul blog mu atau pun topik yang kamu bahas di blog. Contohnya, jika blog kamu membahas soal gadget, url blog kamu ''gadget(dot)blogspot(dot)com

Dan yang ketiga adalah membuat judul posting blog yang terarah dengan kepopuleran di saat ini.

Cukup sudah posting blog ini,kuran lebihnya saya minta maaf. Untuk info yang kurang silakan hubungi saya lewat fb. Terima kasih udah berkunjung.

No comments:

Post a Comment

Kritik dan Saran

Note: Only a member of this blog may post a comment.